AC Milan Semakin Terpuruk Usai Ditekuk Dua Gol Oleh AS Roma

BINTANGNEWS.com – Pelatih Vincenzo Montella semakin terpojok setelah AC Milan menyerah 0-2 dari AS Roma di Stadion San Siro, Senin
(2/10/2017) dini hari. Ini adalah kekalahan kedua berturut-turut yang dialami I Rossoneri setelah dibungkam Sampdoria pada pekan lalu dengan skor sama.

Bermain di kandang sendiri tak membuat AC Milan berada di atas angin. Malah sebaliknya, lini pertahanan yang dijaga Leonardo Bonucci dkk selalu dalam tekanan. Meski terus diserang Milan masih mampu meredamnya hingga babak pertama berakhir.

Serangan demi serangan yang dilancarkan AS Roma seakan menemui tembok besar. Usaha anak asuh Eusebio Di Francesco selalu dapat dipatahkan.

Kebuntuan AS Roma akhirnya dapat dipecahkan oleh Edin Dzeko pada menit ke-72. Mendapatkan bola di tepi kotak penalti, Dzeko langsung melepaskan tendangan keras ke arah gawang Milan. Tendangan tersebut telebih dahulu mengenai bek Milan, Alessio Romagnoli dan mengarah ke pojok bawah gawang yang tidak diantisipasi kiper Gianluigi Donnarumma.

Dikutif Sindonews,” AS Roma menambah keunggulan lima menit berikutnya. Kali ini melalui aksi individu Radja Nainggolan yang menggiring bola hingga ke area kotak penalti. Pemain berdarah Batak ini kemudian melepaskan tendangan langsung ke gawang tapi mampu diblok dengan baik baik oleh Donnarumma. Namun sayang, bola rebound mengarah ke kaki penyerang Roma, Alessandro Florenzi dan langsung melesakkan ke gawang Milan. 

Milan semakin pincang setelah pemainnya, Hakan Calhanoglun diusir dari lapangan karena akumulasi kartu kuning. Calhanoglu akan absen pada Derby della Madonnina melawan Inter Milan.

Hingga peluit panjang berbunyi tanda pertandingan berakhir, Milan tidak mampu membalas satu gol pun. Kedudukan akhir 2-0 untuk kemenangan AS Roma.(bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply