Atlit Wanita Sepeda Korban Pelecehan Diminta Balik ke Lintasan Balap

BINTANGNEWS.com – Atlet cantik, Jess Varnish (26 tahun) mendapat tawaran kembali ke lintasan balap sepeda. Satu setengah tahun lalu, Varnish mundur dari kompetisi balap
setelah mengklaim dirinya dilecehkan oleh Federasi Sepeda Inggris.

Sekitar 18 bulan lalu, Varnish mengumumkan pensiun dari dunia balap sepeda. Pada saat itu dia mengaku telah menjadi korban pelecehan verbal oleh Direktur Teknis Federasi Sepeda Inggris (BCF) Shane Sutton.


Dikutip Daily Mail, Varnish belum lama ini mendapat tawaran balik ke lintasan balap. BCF telah membuat permintaan maaf secara terbuka, namun mereka meminta Varnish mengikuti program podium sebelum kembali ke lintasan balap kompetitif.

"Menurut sumber, British Cycling telah menawarkan jalan kembali untuk Jess Varnish agar kembali ke tim," tulis media Inggris tersebut, Selasa (24/10/2017).

Sekadar informasi, pada April tahun lalu Varnish mundur dari Federasi Sepeda Inggris. Delapan bulan setelahnya, Varnish melaporkan Sutton dan kasusnya dilimpahkan ke pengadilan. Pada saat itu, Varnish menyebut ada sembilan kalimat yang berbau pelecehan, yang dikutif Sindonews.

"Salah satunya, Sutton mengajak saya untuk membuat bayi," kata Varnish.(bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.Com



Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply