Atur Arus Lalin Bagi Polwan Polres Karawang Sudah Menjadi Sarapan Pagi

KARAWANG, BINTANGNEWS.com –  Kapolres Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi S.H,S.Ik,S.H, terus berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan kegiatan
dipagi hari. Kegiatan pengaturan lalu lintas salah satunya, ini dimaksud agar masyarakat dapat terhindar dari kemacetan dipagi hari dan memudahkan aktifitas masyarakat.

Pengaturan lalu lintas dipagi hari yang merupakan rutinitas dan menjadi sarapan pagi bagi Anggota Polres Karawang adalah wajib hukumnya, seluruh personil dikerahkan demi kenyamanan pengguna jalan, termasuk anggota Polisi Wanita (Polwan) harus terjun langsung, pada Senin (02/10).

Pada kesempatan ini dilansir humas polres Karawang terlihat, Anggota Polwan Polres Karawang yang sedang mengatur dan menyebrangkan anak sekolah yang hendak masuk ke sekolahnya, di jalan Ahmad Yani By Pass Karawang. Ya, ia bernama Bripda Matelda anggota sat binmas Polres Karawang.

Bripda Matelda mengatakan “Arus Lalulintas di jalan By Pass ini memang sangat ramai, baik anak sekolah maupun yang akan berangkat kerja. kami lakukan tugas ini dengan penuh tanggungjawab dan rasa iklas. Melindungi mengayomi dan melayani masyarakat adalah tugas utama yang harus kita emban. salah satunya adalah, gatur di pagi hari ini.” pungkas Bripda Matelda."(bin),
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply