Balon Gubernur Jabar Cucu Soekarno Tebar Janji

BINTANGNEWS.com – Bakal calon Gubernur Jawa Barat 2018, Puti Guntur Soekarno Puti, menawarkan visi-misi meningkatkan indeks kebahagian. Bahkan, Puti menjanjikan akan mendirikan
rumah Bale Ambu jika terpilih jadi Gubernur Jawa Barat.

Hal tersebut diungkapkan Puti dalam curah gagasan bakal calon gubernur Jawa Barat 2018 yang diselenggarakan DPP PDIP di Hotel Horizon, Kota Bandung, Jawa Barat.

Putri menilai angka indeks kebahagiaan Jawa Barat lebih rendah di tingkat nasional. Karena itu ia merencanakan membentuk Bale Ambu.

"Bale Ambu nantinya bisa menjadi tempat para ibu dan perempuan mencurahkan permasalahannya. Bale Ambu juga akan memberikan advokasi dan pendampingan." ujar Puti, Rabu, 25 Oktober 2017.

Bahkan, menurut Puti, Bale Ambu ini ditargetkan menjadi posko mengidentifikasi potensi kekerasan dalam rumah tangga. Untuk meningkatkan indeks kebahagiaan, lanjut Puti, pelestarian budaya dengan memberlakukan sistem komunitas Saung Rama dengan memberikan akses bagi masyarakat untuk berhimpun.

"Saung ini diharapkan bisa menjangkau segala usia, sehingga pelestarian semakin kuat. Maka, pembangunan Jawa Barat harus sesuai dengan cita-cita Bung Karno dan berlandaskan Pancasila," katanya.(bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @Bintangnews.Com



Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply