Belum Selesai 4 Korban Tewas di Ciampel, Kini Kembali di Tamelang 1 Orang Tewas Akibat Pesta Miras

Bukan Foto Aslinya
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Masih belum selesai kasus korban tewas, akibat pesta Minuman Keras (Miras) oplosan, yang semula hanya satu orang korban jiwa, 5 orang lainnya masih kritis,
kini bertambah menjadi 4 orang tewas, sedangkan dua orang lainnya masih dalam keadaan kritis di rumah sakit, ini yang terjadi di Cipule Kecamatan Kecamatan Ciampel.

Pesta Miras Oplosan, jenis Bigboss campur Kuku Bima dan Lotion obat nyamuk merk Autan yang merenggut nyawa itu, berawal terdiri dari enam orang, pesta miras ini di sekitar Danau Cipule Kecamatan Ciampel, hingga akhirnya merenggut nyawa 4 orang tewas, dua lainnya masih dirawat di rumah sakit.

Namun lagi-lagi kembali kini dengan kasus yang sama korban dari pesta Minuman Keras (Miras) oplosan, yang terjadi di kampung Tamelang Desa Mekarjaya, Kecamatan Purwasari, hingga menelan koban jiwa, 1 dari 4 orang tewas, akibat Miras beracun itu.

Menurut Kapolsek Klari, Kompol. H. Relisman Nasution SH.MH,” berawal pada hari Minggu tanggal 01 Oktober 2017, sekitar pukul 15.00 Wib, Korban bersama Saksi 1 dan 2 dan 3 orang temanya, melakukan Pesta Miras jenis oplosan, yang dibeli dari warung jamu di sekitar Tamelang, sebanyak 2 kantong pelastik, yang sudah dicampur suplayman jenis Kuku Bima. Kemudian sekitar jam 19.00 Wib korban membeli lagi minuman jenis yang sama sebanyak 2 kantong plastik lagi.

Feri Agustina, tewas korban dari pesta minum-minuman Miras bersama diantaranya, Winar wanita pelajar (17 tahun), warga Tamelang,  Rudi (17 tahun) warga tamelang, Toni (16 tahun) dan, Firman warga Tamelang,” jelas Kapolsek Klari itu.

Sekitar Jam 23.00 Wib korban mulai mengalami pusing-pusing kepala, akhirnya korban memilih menginap di rumah temannya, Dimas di kampung Tamelang, kemudian pada hari Senin tanggal 02 Oktober 2017 sekitar 15.00 Wib Korban, mengalami kejang-kejang, tentu saja oleh teman-temanya, dibawa ke Klinik Cimahi untuk dilakukan pertolongan pertama, namun sayang korban masih dalam perjalanan sudah keburu meninggal dunia. Akhirnya Korban langsung dibawa pulang kerumahnya di Dusun Sumurselang Rt 05/03 Desa cimahi Klari Karawang.(win)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com



Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply