Benarkan Atau Mitos Obat Kuat Menambah Stamina Bercinta Pria?

BINTANGNEWS.com – Benar atau mitos kalau Pria sudah dituntut selalu mempunyai stamina yang baik dan kuat di tengah  rutinitas dan kesibukan yang padat. Alasan ini yang membuat pria memilih
mengkonsumsi suplemen penambah stamina berbahan dasar herbal.

Pakar Andrologist Brawijaya Hospital dr Nugroho Setiawan Sp And mengatakan obat kuat dengan kandungan herbal memang baik untuk meningkatkan gairah bercinta pada pasangan suami dan istri. Hal itu dapat meningkatkan kepuasaan lebih dan membuat bercinta semakin bergairah.

"Obat kuat yang mengandung herbal jika dikonsumsi dengan benar dan baik tidak akan menjadi masalah, apalagi sudah terdaftar di BPOM, itu aman. Nah, itu akan membuat kepuasaan cinta semakin pas dan nikmat untuk sepasang suami dan istri, meskipun dengan aktivitas yang padat," kata dr Nugroho di Jakarta.

Puncak kehidupan pria, utamanya pada seksual adalah di usia 25-30 tahun. Setelah itu, aktivitas seksual berkurang. Pada saat ini banyak lelaki yang mengkonsumsi obat kuat herbal dan dianggap sebagai pilihan tepat dalam proses bercinta.

"Tidak jarang ada pria yang telah mengalami degenarasi sebelum umur 30 tahun. Oleh karena itu obat kuat jadi pilihan penting,"  ujarnya.

Untuk mendukung aktivitas pria di atas ranjang, Sutra menghadirkan obat kuat dengan kandungan herbal, di antaranta dengan tongkat ali , ekstrak ginseng, dan jiga goat weed. Kandungan ini meningkatkan stamina dan vitalias pria tetap dalam kondisi pria.(bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@Bintangnews.com




Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply