Bripka Didin Anggota Polisi Polres Karawang Merangkap Guru Mengaji di Madrasyah

Bripka Didin Berpose Bersama Anak Didiknya 
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Sebut saja Bripka Didin Syarifudin, S. Ag,  sosok anggota Polri yang selalu mengabdikan dirinya untuk bangsa dan negara, dari propesinya menjadi seorang anggota Polisi, Didin juga tidak saja hanya sebagai penegak
hukum, tidak saja hanya menjadi pelindung, pengayom dan, pelayan masyarakat, lebih Dari itu, Didin pun memiliki pribadi yang mulia sebagai guru mengaji bersama Istri tercintanya di kediamannya.

Bripka Didin Syarifudin, S. Ag, yang kini berdinas sebagai angota Polres Karawang, yang tinggal bersama keluarga tercintanya  di Perum Griya Pesona Asri, di Blok D, di Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Karawang, Jawa Barat.

Disini pulalah tempat Didin mengajar mengaji sebagai guru Madrasah di Wilayah Klari bersama istrinya, dimana aktivitasnya usai solat Magrib, hingga jatuh pada waktu shalat Isya, anak-anak diwajibkan harus shalat berjamaah, Didin pada waktu shalat Isya bertindak sebagai Imam, sementara Istri dan anak didiknya mengaji menjadi jemaahnya.

Didin sejak bertugas di Mapolres Karawang, yang di Perum Griya Pesona Asri Blok D, Klari, hingga sampai saat ini jika tidak ada tugas khusus keluar sebagai Polisi, tinggal di rumahnya tetap aktif mengajar mengaji bersama Istrinya.  

”Alhamdulillah, sampai saat ini anak didik Mengaji Kami semakin hari semakin bertambah  jumlahnya, sejak mulai dari usia dini, hingga  uia remaja 15 tahun, kini kini anak didik kami sudah mencapai 100 orang lebih,” ujar Dididn bangganya.

Sementara itu, tampak warga sekitar merasa bangga atas kehadiran sosok Polisi Bripka Didin Syarifudin, S. Ag, selain lingkungannya semakin merasa lebih aman karena kehadiran anggota polisi, terlebih lagi warga dilingkungan ini, untuk mendidik pelajaran agama, tidak harus jauh, dan terbukti anak-anak di komlek perumahan di sini, kini semua telah bisa membaca Al-Qur’an, “ ujar seorang warga sekitar.(bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply