Buat Kejutan, Della/Rizki Segel Tempat di Perempat Final

BINTANGnews.com – Pasangan ganda putri, Della Destiara Haris/Rizki Ameleia Pradipta berhasil membuat kejutan di Denmark Terbuka 2017. Tanpa disangka, Della/Rizki memaksa unggulan kedua Chen Qingchen/Jia Yifan
pulang lebih cepat ke China.

Kemenangan yang diperoleh Della/Rizki di Odense Sports Park, Denmark, Jumat (20/10/2017), memang tidak diperhitungkan sebelumnya. Namun dengan semangat membaja, pasangan yang ada di peringkat 98 dunia itu berhasil memenangkan pertandingan sekaligus menyegel tempat di perempat final setelah menang 21-23, 21-18, 21-10.

Di awal pertandingan Chen/Jia memang berhasil mendominasi laga. Mereka terus menekan dan tidak memberikan kesempatan pada pasangan Indonesia hingga unggul 20-15.

Menurut sumber Sindonews, ternyata pasangan Negeri Tirai Bambu yang hanya butuh angka untuk memenangkan game pertama dibuat kerepotan. Della/Rizki berusaha bangkit dan memaksa Chen/Jia bermain lebih lama lagi.

Kalah di game pertama, Della/Rizki berusaha bangkit. Hasilnya, mereka bisa merebut game kedua dan memaksa pertandingan rubber game. Di game penentuan ini, Della/Rizki kembali berhasil mengunci kemenangan hingga mereka menapaki babak perempat final.

Di perempat final, Della/Rizki akan bertemu  ganda asal Jepang, Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto. Ini merupakan pertemuan pertama Della/Rizki dengan unggulan keenam.(bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.Com



Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply