Bupati Karawang Gelar Paten di Kecamatan Purwasari

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Pemerintah Kabupaten Karawang, masih terus sedang mengimplementasikan Surat Mendagri RI bernomor 503/506/SJ tanggal 28 Januari 2015, Perihal Optimalisasi Penyelenggaraan Pelayanan Publik di daerah, dalam
Pelayanan administrasi Terpadu ditingkat Kecamatan (Paten).

 Bupati Karawang, dr Hj Cellica Rurrachadiana, setiap hari Jum’at keliling memantau di tiap-tiap Kecamatan agar masyarakat lebih maksimal pada pelayanan publik.

Pantauan Bupati Karawang, kini giliran di Kapung Dukuh, di Desa Sukasari, Kecamatan Purwasari, Karawang, Jawa Barat, pada hari Jum’at (20 /20/17)  mulai pkl 08.00 Wib, sampai dengan selesai.

Pelayanan administrasi terpadu ini diantaranya, menyediakan kartu KK, kartu blangko e-KTP, Akte Lahir, Pelayanan KB, kartu BPJS, Perizinan Usaha Perdagangan dihadirkan secara gratis. Sementara untuk yang menyangkut instansi vertikal, ada layanan perpanjang SIM, STNK, untuk pelayanan PBB online dihadirkan juga walau tidak gratis namun bisa lebih dekat tidak perlu datang ke kanto Pemda Karawan,” ujar Bupati Cellica.

Sementara itu, kegiatan ini dihadiri oleh Asda 1 H. Samsuri, Camat Plt Purwasari Andi M, Kasi Trantib Kecamatan Purwasari Drs.Tito, Pr. Kanit Polsek, Para. Kepala UPTD Kecamatan Purwasari,  Para Kades atau  yang mewakili se Kecamatan Purwasari, Ketua menejer pengurus BUMDES serta Ibu-ibu PKK se Kecamatan. Purwasari.

Guna mengantisipasi Kerawanan Curat Curas Curanmor (C3), Polsek Purwasari melibatkan personil sebanyak 5 orang untuk melakukan pengamanan dilokasi tersebut, dibantu oleh Sat Pol PP 10 orang dan anggota Linmas 10 personil Kegiatan berjalan tertib dan kondusif.(jon)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com



Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply