Cellica Bersama Kapolres Karawang Bocengan Bareng Naik Motor

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Bupati Karawang dr, Hj, Cellica Nurrachadiana, tampak berboncengan bareng naik motor Bebek dengan Kapolres Karawang, AKBP Ade Ary Syam Indradi S.H, S.I.K, pada saat
melakukan blusukan ke daerah Karawang selatan Kamis (19/10).

Bupati Karawang bersama Kapolres yang tergabung dalam tim unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) Karawang, diantaranya, Bupati, Kapolres, Ketua DPRD H, Toto Suripto dan, Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Ayi Yosa.

Blusukan tim Forkopinda Karawang, turun langsung ke desa Kutamaneuh Kecamatan Tegalwaru, Karawang, yang merupakan perbatasan dengan Kabupaten Purwakarta, dalam meninjau langsung perbaikan jalan di desa tersebut.

“Menurut Bupati Karawang, dr, Hj, Cellica Nurrachadiana mengatakan,” Ya... kami sengaja kesini menggunakan sepeda motor, agar bisa turun langsung ke kolakasi, cepat dan mudah menuju lokasi. Tujuannya adalah, untuk melihat langsung perbaikan jalan disana. Kami ingin pelaksanaannya berjalan baik, karena ini untuk kepentingan warga,” ujar Cellica..

Sama halnya dengan Kapolres Karawang, kami sengaja naik sepeda motor agar bisa menjangkau ke lokasi, tujuannya supaya lebih cepat, karena lokasi ini jika ditempuh kendaraan roda empat, rasanya masih mengalami kesulitan,” papar Kapolres.(boy)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.Com



Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply