Dalam 3 Hari Polres Karawang Bekuk 6 Orang Pengedar Narkoba

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kapolres Karawang AKBP. Ade Ary Syam Indradi SH.SIK.MH, berhasil mengungkap enam pelaku jaringan bandar narkoba dengan kurun waktu tiga hari. Jajaran Sat narkoba Polres Karawang, berhasil menangkap
enam orang sebagai pengedar obat terlarang jenis pil exsimer dan pil tramadol.   

Penangkapan keenam tersangka polisi berhasil dibeberapa daerah, diantaranya, Anek dan Dober (nama samaran) kedua pelaku ditangkap ol eh anggota satuan Reserse Narkoba di Kecamatan Cibuaya. Dengan barang bukti Pil warna kuning bertuliskan mf (exsimer) sebanyak 2.000  butir dan Pil Tramadol sebanyak 57  butir, serta 1 buah handphone nokia warna hitam

Sementara itu, tiga tersangka lainnya, diantaranya, Kurdi, Toto dan, Upay, nama samaran, ditangkap oleh anggota satuan Reserse Narkoba, pada hari senin tanggal 09 oktober 2017 di sebuah toko milik tersangka di Kampung Karangsalam, di Desa Pucung, Kecamatan Kotabaru.
Dari ketiga tersangka, berhasil disita barang bukti berupa Pil Exsimer sebanyak 8.000  butir dan 30.000 butir Pil Tramadol serta uang tunai sebanyak rp 5.830.000, dari tersangka amin pauyan, mengaku bahwa Pil Exsimer dan Pil Tramadol dibeli dari temannya di jakarta.

Sementara Onta, nama samaran lainya, ditangkap oleh satuan reserse narkoba di warung kopi Pasar Johar Karawang. Dari tangan tersangka petugas berhasil menyita barang bukti berupa satu bungkus plastik berisi 1.122 butir Pil Tramadol dan uang tunai sebanyak Rp 454.000,  serta satu buah handphone merk Oppo Warna Gold.

Hal tersebut disampaikan pada saat Ekpose di Mapolres Karawang Senin siang, (16/10/17).
Secara keseluruhan barang bukti berupa Pi Exsimer dan Pil Tramadol yang berhasil disita polisi, dari ke 6 tersangka sebanyak, 43.470 butir, yang terdiri dari 10.985 butir Pil Exsimer dan 32.485 butir, Pil Tramadol.

Keenam tersangka dengan ancaman, pasal 196 / 197 undang-undang ri  no 36 tahun 2009 tentang kesehatan, dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara.(win)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.Com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply