Dua Pelaku Penjambret Babak Belur Dihakimi Massa di Jalan By Pass Karawang

Ilustrasi Foto
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Dua pelaku penjambretan babak belur dihakimi massa, saat melakukan aksinya di Lampu merah di depan gedung DPRD, di Jalan By Pass A, Yani
Karawang pada hari Kamis sore (12/10/17).

Peristiwa tersebut, berawal dari seorang wanita yang berpropesi sebagai Guru bernama Ibu Nova, yang sedang melintas di Stadion Singaperbangsa Karawang, kemudian kedua pelaku mulai melakukan aksinya yang menguntit dibelakang motor korban, hingga sampai Lampu merah gedung DPRD.

Namun sial bagi kedua pelaku, ketika saat melakukan aksinya sudah keburu tertakap massa, karuan saja langsung diserbu dan dihakimi massa, hingga babak belur. Beruntung ada   anggota Polantas Polres Karawang, yang sedang melaksanakan pengaturan arus Lalu lintas di sore hari, akhirnya amuk massa yang sedang bringas dapat di bubarkan polisi.

“Ya..betul, saya saat sedang lakukan pengaturan di Bundaran Mega Mall, namun Ketika mendengar ada laporan dari pengguna jalan, bahwa di Lampu merah DPRD ada penjambretan pelakunya sedang dihakimi massa. Tidak pikir panjang saya langsung datang ke TKP untuk mengamankan kedua pelaku dan membawanya ke Polsek Karawang Kota,” Ujar Bripka Bambang.

Barang bukti yang diamankan Polisi adalah, satu buah HP Samsung Galaxy Prime dan tersangka 2 orang berinisial A dan D yang beralamat di Cikampek, telah diamankan Polis.(bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.Com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply