Dua Unit Motor Bodong Terjaring Razia Gabungan Polri dan TNI

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Menekan tindak kejahatan pencurian Sepeda Motor (Curanmor) petugas gabungan kepolisian dan Koranmil Karawang, lakukan razia motor di malam hari, Minggu malam (15/10/17). Sebanyak dua Unit motor terjaring razia karena tidak
membawa surat kendaraan dan tidak Menggunakan Helm.

Pelaksanaan kegiatan razia motor pada malam hari ini  dimulai tengah kota tepatnya di Jalan Kertabumi, Kabupaten Karawang, Minggu(16/10/17).

Dalam pelaksanaan kegiatannya petugas menghentikan semua kendaraan bermotor yang melintas dilokasi kegiatan. Petugas, selain memeriksa kelengkapan kendaraan, seperti  SIM, dan STNK, petugas juga memeriksa bagasi sepeda motor, dan juga barang bawaan.

Setelah dilakukan pemeriksaan tidak ada barang yang dijadikan target operasi, namun petugas memberikan teguran simpatik dan pembinaan kepada para pengendara motor, karena mengendarai motor tanpa menggunakan Helm. Serta menyita dua motor milik pengendara yang tidak memiliki surat berkendar atau bodong,” ujar Kapolsek Karawang kota, Kompol Iwan.

Polres Karawang, akan terus melakukan operasi tersebut. Mengingat masih banyak pelanggar lalu lintas yang tidak mematuhi aturan dalam berlalu lintas.(win)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.Com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply