Kapolres Karawang Beri Reward Kepada 3 Polwan yang Menangkap Penjambret

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kapolres Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi S.H, S.I.K, M.H, memberikan reward kepada 3 anggota Polwan yang menangkap pelaku penjambretan di kawasan stadion
singaperbangsa Karawang pada hari Rabu (04/10/17) lalu.

Tindak kriminalitas tidak saja dapat terjadi, akibat niat pelaku, tapi juga karena ada kesempatan. Sehingga, hal tersebut sesungguhnya dapat dicegah jika petugas yang berada di lapangan sigap seperti 3 anggota Sat Lantas Polres Karawang ini.

3 Anggota Satuan lalu lintas Polres Karawang berhasil menangkap tiga pelaku jambret di di stadion singaperbangsa Karawang, diantaranya, Aipda Rully, Bripka Rita dan Brigpol Dewi.

Dengan demikian, Kapolres Karawang memberikan reward berupa penghargaan kepada 3 Polantas itu. Penghargaan dilakukan di cara Upacara di lapang apel Mapolres Karawang pada hari Kamis siang (05/10/17).

Dikesempatan tersebut Kapolres berterima kasih dan turut bangga karena anggotanya berhasil menangkap pelaku jambret yang kerap meresahkan masyarakat tersebut. Hal ini perlu dicontoh anggota yang lain agar situasi dan kondisi di Kabupaten Karawang dapat aman damai dan kondusif.(bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com



Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply