Kapolres Karawang Lantik 64 Polisi Siswa

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kapolres Karawang, AKBP Ade Ary Syam Indradi S.H., S.I.K., M.H, pimpin upacara Pelantikan Pelatihan Polisi Siswa tingkat SMP, SMA/SMK se-Kabupaten
Karawang angkatan VII tahun 2017 pada Senin (16/10/17).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan, pemuda dan olahraga (Kadisdikpora) Kabupaten Karawang, Waka Polres Karawang Kompol M.Rano Hadiyanto S.I.K, Para Kepala Sekolah tingkat SMP, SMA/SMK se-Kabupaten Karawang, Para Orangtua Peserta pelatihan, Para Kabag, Kasat dan, Kapolsek jajaran Polres Karawang serta Para Peserta Polisi Siswa yang dilantik sebanyak 64 Siswa/wi.

Kapolres menyampaikan, pesan kepada para Polisi Siswa yang dilantik untuk dapat mengemban pelaksanaan tugasnya sesuai dengan tugas pokok polisi siswa yang sudah diucapkan atau Ikrar secara bersama-sama pada saat upacara pelantikan tersebut.

”Karena kalian semu bakal menjadi patokan dan panutan untuk teman-teman sekolah kalian. Perilaku kalian akan diperhatikan dan menjadi tolak ukur sebagai Polisi Siswa yang disiplin dan taat pada aturan, ujar Kapolres.

Setelah dilantik isak tangis mewarnai jalannya pertemuan antara Peserta dengan para orang tuanya, mereka meminta maaf atas segala kesalahan perbuatan yang telah diperbuatnya selama ini dan berjanji akan menjadi anak yang lebih berbakti kepada orang tuanya.(bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com



Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply