Kapolres Karawang Obati Anak Terlantarkan Orang Tuanya ke RSUD

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Adanya peristiwa anak yang ditelantarkan oleh ibu kandungnya, Kapolres Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi S.H., S.I.K., M.H besuk anak
tersebut pada Senin sore (16/10/2017).

Diketahui sebelumnya pada hari Sabtu (14/10/2017) Kapolsek Telukjambe Kompol Endang Kusnandar bersama anggotanya menerima adanya laporan dari masyarakat tentang adanya anak yang ditelantarkan oleh orang tuanya, Kapolsek bergegas menolong seorang anak perempuan tersebut ke RSUD Kab.Karawang untuk diberikan pertolongan medis.

Kapolres yang didampingi Wakapolres, Kapolsek Telukjambe Timur, Kasat Reskrim serta Kanit PPA turut hadir dalam kunjungan ke kediaman Kakek dari anak perempuan tersebut yang beralamat di Desa Sirnabaya Kec. Telukjambe Timur.

Kapolres mengatakan, kita sudah ketahui sebelumnya bahwa anak tersebut terkunci selama 3×24 jam didalam kamar kosannya lalu Pak Kapolsek datang untuk menolongnya. Anak tersebut alhamdulillah bisa tertolong dibantu oleh Dokter juga.

Dan hari ini kita mengunjungi dirumah kakeknya yang sudah ditangani dengan baik oleh kakek dan neneknya, Kasus ini kita masih dalam penyidikan dan kita selidiki motifnya apa, apabila ada dugaan pidana kita akan proses itu, ujar Kapolres saat dimintai keterangan.

Menurut sumber humas Polres, Ia pun menambahkan, kondisi anaknya kita sudah lihat dan dalam keadaan sehat, ia sudah bisa makan dan minum serta sudah ditangani dengan baik oleh Kakek dan neneknya, tambah Kapolres Karawang AKBP Ade Ary.(bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com



Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply