Kapolres Karawang Tegur Pengendara yang Tidak Menggunakan Helm Dua

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kapolres Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi S.H, S.I.K, M.H, menegur pengendara roda dua  di Lampu merah Karawang Timur berboncengan yang tidak memakai helm dua, tujuannya
demi standard keselamatan harus tetap terjaga.

Kapolres Karawang itu sangat peduli terhadap keselamatan warga, didampingi yang didampingi oleh Kasat Lantas AKP Arman Sahti S.H, S.I.K. seperti yang diperlihatkan pada pengendara yang diberikan teguran karena tidak memenuhi standard keselamatan dalam berkendara,” tegas Kapolres, Selasa pagi (1710/17).

Pada kesempatan ini Kapolres membagikan helm kepada pengendara yang diberikan teguran karena tidak memenuhi standard keselamatan dalam berkendara.

“saya masih melihat pengendara yang tidak sadar akan keselamatan dirinya maupun yang diboncengnya , maka saya bagikan helm. Yang saya harapkan masyarakat akan sadar akan tata tertib lalu lintas , karena keselamatan adalah nomor 1,” tegas Kapolres.

Pagi ini, Kapolres bagikan 12 helm kepada pengendara yang lalai , dan semoga dengan adanya giat ini tingkat kesadaran masyarakat dapat meningkat.(tb)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.Com




Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply