Kapolsek Jatisari Berhasil Bekuk 2 Pelaku Penodongan di Jalan Raya

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Anggota Polsek Jatisari berhasil menangkap pelaku Pencurian dengan kekerasan (Curas), di jalan raya Jatisari, di Desa Cikalong, kecamatan Jatisari,
Kabupaten Karawang, Jumat malam (20/17).

Peristiwa itu berawal dari anggota Polsek Jatisari sedang melakukan Patroli rutin setiap malam hari, sekitar pukul 22.00 WIB, korban bernama Fadillah (47) seorang Supir Truck asal Koja Jakarta utara, sedang berjalan membawa Truck Box dari arah Cirebon menuju Jakarta.

Namun tiba-tiba dua sepeda motor memepet mobil korban hingga berhenti, kemudian pelaku yang berinisial C dan A naik keatas mobil truck sambil mengancam korban yang menggunakan sesuatu benda ditempelkan di pinggang korban, agar korban menyerahkan uang yang HP korban merk Polytron serta uang tunai Rp.400.000,-.

Namun sial bagi Pelaku, disaat bersamaan Kapolsek Jatisari bersama 2 anggotanya sedang patroli melintas di tempat kejadian, maka tak butuh lama Polisi berhasil meringkus 2 dari 4 pelaku. Dan kemudian pelaku dibawa ke Mapolsek jatisari guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(jon)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.Com




Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply