Kapolsek Klari Bagikan Rompi Kepada 15 Orang Petugas Parkir

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kapolsek Klari Kompol Relisman Nasution, SH,MH, membagikan Rompi untuk 15 orang petugas Parkir di depan Pos Lantas, di jalan simpang tiga  Kosambi, yang didampingi diantaranya,
Wakapolsek Klari, AKP, Endang Rohendi, Kanit Reskrim dan, Kanit Intel Sek Klari Kamis siang (19/10/17).

Pembagian 15 Rompi itu tujuannya agar para Petugas Parkit tersebut, tidak Menjadi tukang Parkir liar, dan diharapkan agar dapat membantu arus Lalu lintas khususnya didepan pasar Kosambi, guna mencegah terjadinya Curanmor dan kemacetan di dilokasi pasar kosambi.

Secara simbolik pembagian ke 15 orang petugas parkir dilakukan oleh Kompol Relisman Nasution, SH,MH, beserta jajarannya.

Tampak dalam kegiatan ini, hadir pihak unsur Muspika Kecamatan Klari, diantaranya, mantri Pasar Kosambi, Panit Lantas Klari Aiptu Eman Suwandi dan, seluruh Babin Polsek Klari.


Harapan Kapolsek, tujuannya agar Pasar Kosambi lebih tertib, bahkan tidak terkesan sembrawut, terutama khususnya Arus kendaraan dilokasi tersebut menjadi Lancar sehingga Masarakat yang berbelanja ke pasar tersebut, akan merasa lebih nyaman dan aman,” pungkas Kapolsek Klari.(jon).

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.Com



Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply