Kapolsek Lemahabang, Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Bagi-bagi Sembako

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kapolsek Lemahabang, Ipda Supriatno, SH, bersama bhabinkamtibmas, terus melakukan sambang Door To Door ke rumah-rumah masyarakat di wilayah hukum
Polsek Lemahabang, pada hari Senin (23/10/17).

Kapolsek Lemahabang, yang didampingi Bhabinkamtibmas Desa  Karangtanjung, Kecamatan Lemahabang, Karawang, Jawa Barat, melakukan pemasangan Stiker himbauan Kamtibmas, dan membagi-bagikan nomor Telepon Tiga Pilar, mulai nomor telepon Kapolres Karawang, Kapolsek, Camat Lemahabang dan, nomor telepon Bhabinkamtibmas, Babinsa TNI AD, hingga nomor telepon Kepala desa.


Yang lebih menarik simpatik masyarakat, Kapolsek Lemahabang juga sambil memberikan paket Sembako bagi warga tidak mampu yang membutuhkannya.

Hal tersebut dilaksanakan guna hubungan antara kepolisian  dengan masyarakat tetap harmonis. Kapolsek juga tetap menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Diharapkan masyarakat juga bisa menjadi Polisi bagi dirinya, sehingga dilingkungannya dibidang keamanan, ketertiban ditengah masyarakat di Kecamatan Lemahabang, dapat terjaga dalam Keadaan kondusif.

Demikian pula dalam menghubungi aparatur pemerintahan dengan masyarakat tetap harus utuh, setidaknya, apabila ada sesuatu terjadi, atau setiap ada informasi warga, maka jangan segan-segan melapor secepatnya menghubungi ke nomor telepon terdekat yang telah kami bagikan. Tujuannya agar bisa cepat diketahui sehingga kami bisa dengan mudah bertindak dan melakukan koordinasi dengan unsur pemerintah dalam menyelesaikan masalah yang terjadi di wilayah hukum Polsek Lemahabang,” ucap Kapolsek.(yop)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.Com



Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply