Kembali Kecelakaan Maut di Karawang, 2 Pria Tewas Hangus Terbakar

Ilustrasi Foto
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kecelakaan maut terjadi di jalan raya BTB 6, Desa Kutamekar, Kecamatan Ciampel, Karawang, Jawa Barat. Sabtu (21/10/2017)
sekitar pukul 06.20 WIB. 

Tabrakan terjadi antara motor Yamaha Mio dengan Honda Supra. Dua orang tewas di tempat kejadian, kondisi motor hangus terbakar termasuk dua pengendara juga tewas terbakar. Kapolsek Ciampel, AKP Ricky Adipratama mengatakan, kedua motor maut tersebut tanpa disertai nomor polisi.

Menurut Ricky, warga di sekitar lokasi kejadian sempat geger karena api dengan cepat membakar dan menghanguskan pengendara dan kendaraan mereka. Berdasarkan keterangan saksi, saat tabrakan itu terjadi, motor tersebut memercikan  api hingga mengenai bensin yang tumpah dari sebuah jerigen.

"Salah seorang saat dikonfirmasi detik via telepon, Sabtu (21/10)." maaf kami tidak bisa menampilkan foto asli, karena jazad korban cukup mengenaskan.

"Api lalu menyebar cepat dan membakar motor dan pengendaranya, karena bensin dari jerigen tumpah dan mengenai motor dan pengendara," Ricky menambahkan. 

Ricky bercerita, kecelakaan bermula ketika Sunan bin Endit (53) menggeber motor dari arah Telukjambe menuju Ciampel. Saat pedagang bensin eceran itu melintas di depan Toko Bangunan Sanjaya, motor Honda Supra yang dikendarainya tiba - tiba oleng ke kanan lalu menabrak motor Yamaha Mio yang melaju dari arah berlawanan. 

Hilman yang teridentifikasi mengendarai motor Mio tersebut diduga ikut tersiram bensin dari jerigen yang dibawa Sunan. Nyawanya tak selamat lantaran api menyebar cepat. Sementara itu, Novi yang dibonceng Hilman selamat dari maut. Saat ini, ia sedang dirawat di rumas sakit Az Zahra. 

"Kedua pengendara tewas di TKP. Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Karawang," kata Ricky.(win)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@Bintangnews.com



Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply