Kembali Persib Ditahan Imbang Madura United FC di Kandang Sendiri

BINTANGNEWS.com – Persib Bandung imbang lagi. Di ajang Liga 1 2017, Vladimir Vujovic Cs sudah 14 kali dipaksa memungut satu poin oleh lawan-lawannya

Kali ini Persib diimbangi Madura
United FC (MU). Tampil di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (19/10/2017) sore, Persib sebagai tuan rumah harus puas menyudahi laga dengan skor 0-0.

Sepanjang pertandingan, kedua tim sebenarnya sering mendapat peluang. MU yang bertindak sebagai tamu nampak percaya diri karena kembali diperkuat Peter Odemwingie yang sempat absen dalam beberapa pertandingan. Striker kebangsaan Nigeria itu melengkapi trio di lini serang Sape Kerap bersama Greg Nwokolo dan Thiago Furtuoso.

Di sisi lain, Persib harus tampil tanpa Michael Essien dan Henhen Herdiana. Tapi absennya dua pemain itu tak dapat dimaksimalkan MU untuk mencetak keunggulan. Meski banyak kesempatan, mereka selalu gagal dalam menuntaskan peluang-peluangnya.

Dikutif Sindonews, memasuki babak kedua, Persib tampil lebih agresif. Namun penampilan bagus mereka tercoreng di menit 80 karena ulah 'nakal' Dedi Kusnandar. Sang pemain diusir keluar lapangan karena sudah menerima dua kartu kuning dari wasit. Kartu kuning kedua ia dapatkan setelah dianggap memukul wajah Greg Nwokolo.

MU yang unggul jumlah pemain tak mampu memanfaatkan keadaan. Hingga laga usai, skor tidak berubah dan hasil ini mempersulit mereka yang ingin mengejar Bhayangkara FC di puncak klasemen Liga 1.

Hingga pekan ke-30, MU sudah mengantongi 54 poin. Mereka tertinggal lima angka dari Bhayangkara, dan unggul 16 angka dari Persib yang menduduki peringkat 11.

Susunan pemain
Persib Bandung: Muhammad Natsir; Tony Sucipto, Achmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Supardi Nasir; Kim Jeffrey Kurniawan, Hariono, Gian Zola (Shohei Matsunaga 55'); Febri Hariyadi, Atep (Dedi Kusnandar 65'), Ezechiel N'Douassel (Fulgensius Billy 72').

Madura United: Hery Prasetyo; Andik Rendika Rama, Fachruddin Ariyanto, Fabiano Beltrame, Guntur Ariyadi; Slamet Nur Cahyo, Engelberd Sani, Bayu Gatra; Greg Nwokolo, Thiago Furtuoso (Rizky Dwi Febrianto 70'), Peter Odemwingie.(bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.Com



Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply