Kembali Ronaldo Menjadi Pemain Terbaik Dunia 2017

BINTANGNEWS.com – Kembali Trofi pemain terbaik Dunia atau FIFA 2017 jatuh ke tangan Cristiano Ronaldo. Dalam acara bertajuk Best FIFA Football Awards yang berlangsung di
London Palladium, Senin (23/10/2017) malam waktu setempat, megabintang Real Madrid itu sukses mengalahkan Lionel Messi dan Neymar.

Dilansir Sindonews, Pengumuman pemenang itu disampaikan langsung oleh legenda hidup sepak bola, Diego Maradona. Penentuan pemenang pemain terbaik ini berdasarkan pilihan kapten dan pelatih timnas, fans, serta wartawan dari 200 media.

Tapi sebelum acara berlangsung, nama Ronaldo paling banyak disebut sebagai pemenangnya. Karena dia memang sudah diprediksi bakal menyabet penghargaan prestisius ini mengingat ia telah memberikan kontribusi besar saat mengantarkan Madrid merebut empat gelar yakni Liga Spanyol, Liga Champions, Piala Super Spanyol, dan Piala Super Eropa.

Sehingga tak ada hal yang mengejutkan ketika Maradona membacakan pemenang pemain terbaik FIFA yang jatuh ke tangan Ronaldo. Selain mempertahankan statusnya sebagai pemain terbaik dunia, CR7 juga sukses menyamai torehan trofi milik Messi dengan lima kali menyabet penghargaan ini pada tahun 2008, 2013, 2014, 2016, dan 2017.

Karier Ronaldo yang menyilaukan ini semakin membuktikan bahwa posisi penyerang bukan jaminan pemain bisa merebut trofi. Itulah yang baru saja dibuktikan oleh CR7.

Jejak Cristiano Ronaldo di Tahun 2017

Pertandingan: 48
Gol: 44
Assist: 11
Trofi: 4
Penghargaan: Pemain Terbaik Eropa dan Pemain Terbaik FIFA 2017
.(bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@Bintangnews.com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply