Kembali Sejumlah LSM Karawang Bentrok, 6 Mobil Rusak, 1 Untit Motor Hangus Dibakar

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kembali sejumlah Massa LSM yang tergabung dalam Aliansi, diantaranya LSM Gibas Cinta Damai, LSM NKRI dan, LSM GMBI Kabupaten Karawang, menyerang LSM BUAS, yang tengah beristirahat dihalaman
Dewi air Resto and Karaoke, di Jalan Interchange, Karawang Barat, Kamis siang (12/10/17).

Berawal dari sejumlah massa LSM yang tergabung dalam Aliansi, tengah berkonvoi melewati jalan Interchange, namun melihat massa LSM BUAS, yang Tengah berada di halaman parkir Dewi Air Resto and Karaoke, tiba-tiba massa Aliansi, menyerang, 6 Unit kendaraan mobil rusak dan, 1 Unit motor. hangus terbakar. Peristiwa itu, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui alasan yang jelas.    

 “Saat itu kami tengah makan siang di Dewi Air, usai kami menggelar audensi di kantor Pemkab Karawang, membahas terkait soal pemukulan salah seorang anggota security oleh Dirut PDAM Tirta Tarum. Tanpa tahu sebabnya, tiba-tiba sejumlah massa LSM lain yang tengah melintas di jalan interchage langsung merusak 6 mobil dan membakar 1 unit kendaraan milik LSM kami, “Kata Rere, salah seorang wakil ketua LSM BUAS, kepada sejumlah wartawan.

Sementara pihak kepolisian dari Polsek Telukjambe Timur, langsung mengamankan TKP dan memasang  Police line di halaman parkir Dewi Air and Resto. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.(bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.Com



Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply