Ledakan Gudang Petasan di Tangerang 47 Orang Tewas

BINTANGNEWS.com – Polda Metro Jaya menyatakan jumlah korban tewas akibat ledakan gudang kembang api di Kompleks Pergudangan 99, Kosambi, Tangerang bertambah
menjadi 47 orang. Sedangkan korban selamat berjumlah 46 orang.

"Korban meninggal yang dikirim ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur sebanyak 39 orang, delapan korban tewas lainnya masih dievakuasi. Jadi total korban tewas sebanyak 47 orang," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, Kamis (26/10/2017).

Argo menuturkan, pada saat kejadian ada sebanyak 103 orang yang bekerja di gudang kembang api tersebut."Kami membuat posko orang hilang di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Pihak keluarga diimbau yang merasa kehilangan anggota keluarga datang ke RS untuk mengeceknya," tuturnya.

Saat ini, tambah Argo yang dikutif Sindonews, polisi masih mengidentifikasi apa yang membuat petasam tersebut meledak hingga menewaskan puluhan orang. Saat ini, polisi juga masih mengevakuasi sejumlah korban yang meninggal dan masih ada di lokasi.

Sementara itu, Kabid Dokes Polda Metro Jaya Kombes Umar Shahab yang dikutif Sindonews menerangkan, puluhan korban yang selamat dari ledakan petasan di Kosambi itu tengah dirawat di RSIA BUN Tangerang dan RSUD Tangerang guna perawatan luka-lukanya itu.

"Korban yang selamat sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk perawatan luka-lukanya, rata-rata mereka ada yang terkena luka bakar juga," katanya.(reff)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.Com



Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply