MU Lolos ke Putaran Kelima Piala Liga Inggris Berkat Dua Gol Lingrad

BINTANGNEWS.com – Manchester United memastikan tempat di putaran kelima Piala Liga Inggris 2017/2018. Kepastian itu didapat setelah menekuk Swansea City dengan skor 2-0 di Liberty Stadium,
Rabu (25/10/2017) dini hari WIB.

Bermain di kandang Swansea tidak membuat para pemain United demam panggung. Tim polesan Jose Mourinho justru berhasil mengambil inisiatif serangan sepanjang babak pertama berlangsung.

Sumber Sindonews, meski beberapa kali pemain bertahan Swansea berjibaku untuk menyelamatkan gawang mereka dari kebobolan. Namun Si Angsa Putih akhirnya tertunduk lemas setelah Lingard sukses memecah kebuntuan di menit 21.

Berawal dari kerjasama yang apik dengan Marcus Rashford, jenderal lapangan tengah United yang lolos dari pengawalan pemain bertahan dengan mudah melepaskan tendangan datar ke pojok kiri kiper Lukasz Fabianski. Babak pertama pun berakhir dengan keunggulan 1-0 untuk United.

Memasuki babak kedua, United tidak banyak melakukan perubahan. Setan Merah tetap mendominasi jalannya pertandingan. Sebaliknya, Swansea berusaha untuk keluar dari tekanan. Alih-alih ingin menyamakan kedudukan, tuan rumah kembali tertinggal 2-0 setelah Lingard kembali menancapkan namanya di papan skor.

Proses gol tersebut tidak terduga oleh pemain belakang Swansea. Berawal dari penetrasi yang dilakukan Matteo Darmian dari sisi kanan pertahanan lawan, bek asal Italia itu lantas mengirim umpan terukur ke jantung pertahanan lawan. Lingard yang berhasil menempatkan posisinya dengan baik mampu menuntaskan umpan tersebut menjadi gol melalui sundulan.

Dengan demikian, Lingard telah menyumbangkan empat gol untuk United dan itu semua terjadi di Piala Liga Inggris. Hingga 90 menit pertandingan berakhir, Setan Merah mampu menjaga keunggulan 2-0.

United pun memastikan lolos ke putaran kelima Piala Liga Inggris. Mereka tinggal menunggu lawan berikutnya setelah hasil drawing diumumkan pada 26 Oktober mendatang.(bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@Bintangnews.com



Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply