Olahraga Bersama, TNI-Polri Penuh Tawa Ria

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Dalam rangka memelihara harmonisasi antara TNI-Polri, Korem 063/SGJ mengadakan Olahraga Bersama TNI-Polri di wilayah 3 dan 4 Cirebon di Lapangan Korem
063/SGJ Cirebon, Jawa Barat. pada Jumat (27/10/2017).

Pelaksanaan olahraga tersebut dipimpin langsung oleh Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Veri Sudijanto Sudin dan dihadiri oleh beberapa Unsur TNI dan Polri yang berada di Jawa Barat, yang terdiri dari beberapa Kodim dan Polres yang ada di wilayah 3 dan 4 Korem 063/SGJ.

Selain olahraga bersama Korem Cirebon mengelar Lomba-lomba hiburan agar menjaga kekompakan antar TNI dan Polri. Seperti lomba memakai sarung yang harus diisi oleh 50 anggota yang dan berjalan sampai ke finish.

Kapolres Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi S.H., S.I.K., M.H bersama dengan Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Ayi Yosa S.Sos memimpin jalannya lombamemakai alas kaki bakiak, lomba hulahop untuk Regu 1.

Terlihat keceriaan raut wajah mereka saat mengikuti lomba perlomba, ucap Kapolres. Semoga dengan adanya kegiatan ini kekompakan dan sinergitas TNI-Polri untuk menjaga kesatuan NKRI semakin kuat, tambahnya.

Setelah pelaksanaan lomba dilanjutkan dengan kegiatan panggung prajurit dan pembagian door Prize.(bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@Bintangnews.com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply