Partai Baru PSI Lakukan Verifikasi ke KPUD Karawang

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DPD Karawang, mendatangi kantor KPUD Karawang. Kedatangan Partai baru ini di Karawang untuk melakukan pendaftaran dan verifikasi  untuk kesiapan
sebagai calon peserta pemilu tahun 2019, mendatang.

Belasan kader dan pengurus Partai PSI DPD Karawang ini, menyerahkan berkas verifikasi langsung  kepada ketua KPUD Karawang, yang didampingi beberapa komisioner Selasa(10/10).

Pendaftaran dan verifikasi ini untuk syarat kesiapan sebagai calon peserta pemilu tahun 2019. Dalam  verifikasi ini, Partai PSI yakin penuh telah memenuhi persyaratan.

Meski secara admintrasi telah memenuhi persyaratan jumlah pengurus dan anggota, hingga saat ini PSI membuka peluang bagi siapa saja yang ingin bergabung di partai baru ini. Untuk pendaftaran anggota tidak terbatas usia dan Gender, tetapi untuk menjadi pengurus dan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi,” kata Rhamadona, ketua Partai PSI.

Sementara itu, Ketua KPUD Karawang, Riesza Affiat, mengatakan,” Pendaftaran Partai politik dan verifikasi faktual partai calon peserta pemilu 2019, secara serentak dibuka mulai dari tanggal 5 Sampai 16 Oktober 2017,” kata Riesza Affiat.(win).
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.Com



Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply