Pengemis Wanita Tewas Tertabrak Kereta Api di Tuparev, ”Diduga Ketakutan Razia Satpol-PP”

Ilustrasi Foto
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Lagi-lagi seorang pengemis wanita yang biasa mangkal di pintu Kereta Api (KA) di jalan Tuparev Karawang, Jawa Barat, tewas tertabrak Kereta Api. Wanita yang sedang naas itu diduga karena ketakutan terkena Razia
Operasi Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP Karawang, Rabu petang tadi (11/10/17).

Petugas Satpol-PP Karawang memang belakangan ini sedang giat-giatnya melakukan penertiban di kota Karawang, termasuk operasi Gembel dan Pengamen (Gepeng).

Peristiwa itu, berawal dari para pengemis dan pengamen seperti biasanya mereka setiap hari melakukan aktivitasnya di pintu Kereta Api di jalan Tuparev. Namun sekitar pukul 17.00 WIB, tiba-tiba mobil patroli Satpol-PP Karawang melintas, tentu saja para Gepeng tersebut, berlari berhamburan, yang diduga akibat ketakutan kena terjaring razia petugas Satpol-PP, termasuk korban ikut berlari.
Foto Asli
  
Menurut saksi di lokasi, korban tertabrak kereta api lantaran berlari, menghindari raziaan Satpol-PP, rupanya wanita paruh baya itu lupa akan keselamatannya sendiri, jika Kereta Api yang datang dari arah Jakarta ternyata sudah dekat, tentu saja saat korban menyebrang langsung tertabrak kereta dan tewas di tempat seketika,” terang Anam.

“Saat kejadian, terlihat ada mobil patroli Satpol-PP Karawang melintas, sementara sejumlah pengamen dan pengemis yang beraktivitas di lokasi, terlihat berlarian,” ujarnya.

Peristiwa maut itu, dibernarkan oleh Kapolsek Karawang Kota, Kompol Iwan Ridwan. Korban sampai saat ini  belum diketahui identitasnya, sementara jazad korban kini langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang,” terang Iwan.(bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.Com.



Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply