Pesepakbola Wanita Cantik Ini Hampir Diperkosa Pemain EPL

BINTANGNEWS.com – Kejadian tak menyenangkan dialami oleh mantan pesepakbola wanita asal Swedia, Alexandra Nord. Dia mengaku hampir diperkosa oleh pemain
yang membela salah satu klub Premier League.

Peristiwa itu terjadi pada 2012 di kawasan Kensington, London. Ketika itu, Nord masih berusia 19 tahun.

Kala itu, wanita yang sempat membela Queens Park Rangers ini menghabiskan malam bersama dengan sang pelaku di sebuah kelab di kawasan London. Karena dalam keadaan setengah mabuk, akhirnya mereka memutuskan pulang ke hotel.

Di sinilah insiden itu terjadi. Sang pelaku coba melucuti pakaian Nord. Merasa tak terima, Nord langsung bangkit dan mencoba berontak.

"Pria itu menindih tubuh saya tanpa seizin saya. Dia coba melakukan hubungan badan dengan saya. Dan ternyata, saya sudah tak memakai celana," kata wanita yang kini berusia 25 tahun itu dikutip The Sun.

"Tentu saja saya marah dan malu. Saat itu saya hanya berpikir untuk secepatnya pergi meninggalkannya," lanjutnya.

Dilansir Viva.co.id, beruntung, dia bisa kabur dari sang pelaku. Ketika mencapai lobi, manajer hotel yang melihatnya kebingungan segera memesankan taksi untuk mengantarnya pulang.

"Mungkin saya bisa pergi pada pukul 6 pagi. Saya tak tahu bagaimana caranya untuk pulang. Manajer hotel melihat saya kemudian dia dengan cepat memesankan saya taksi," ujar Nord.

Ketika ditanya siapa nama pesepakbola tersebut, Nord tetap tak mau membeberkannya. Tapi, dia tahu sang pelaku telah memiliki istri.

Saat ini, Nord sudah tak menjadi pesepakbola. Dia sempat menjadi peserta salah satu ajang pencarian jodoh di Swedia sebelum menapaki karier di bagian marketing dan PR.(bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@Bintangnews.com



Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply