Polisi Karawang Kawal Aksi Demo FSPMI di PT Glico Wings

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Personil Kepolisian Resor Karawang, Mengawal aksi demo massa yang tergabungan dalam Serikat FSPMI, di PT. Glico Wings, Desa Wanajaya Kecamatan,
Telukjambe Barat, Selasa siang (03/10/17).

Pengamanan Aksi demo tersebut, yang terdir dari AKP Abdul Kodir (Penyelia Bag Ops Res Karawang), AKP Bambang Sumitro, SH, Kasat Sabhara Polres Karawang, Iptu Hasanudin Bahar Kapolsek Telukjambe Barat, Iptu Rigel S. KBO Sat Sabhara Polres Karawang, Ipda Kasih Wurini (Paur Dal Ops Res Karawang) dan, Bhabingkamtimbas Desa Wanajaya Aiptu Asep Solihin, Babinsa Pelda Sukahar.

Dalam aksi demo tersebut, yang dilansir humas Polres, massa menuntut akibat tidak ada jemputan karyawan, Fasilitas makan yang harusnya menjadi tanggung jawab perusahaan, justru ini di bebankan kepada pekerja, Pemutusan kerja secara sepihak juga dilakukan oleh pengusaha PT. Glico Wings terhadap pengurus dan anggota PUK SPAI FSPMI PT. Glico Wings, Adanya pekerja Outsourching yang ditempatkan di bagian produksi, Pelanggaran sistem PKWT.

Guna mengantisipasi terjadinya kerusuhan, Kapolsek Telukjambe Barat, meminta bantuan personil ke Polres Karawang, Polisi menurunkan anggota diantaranya:
1 Peleton Dalmas Sat Sabhara
1 Unit Sat Intelkam Polres Karawang
13 Pers Polsek Telukjambe Barat
2 Pers Sipropam Polres Karawang
16 Pers gabungan Polsek Zona 1
29 Pers Dalmas Lanjutan Polres Karawang
6 Pers Reskrim Polres Karawang
4 Pers Koramil Telukjambe
Langsung di pimpin oleh Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Hasanuddin Bahar.(ben)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply