Polres Karawang Gelar Press Release Pembuat Miras Oplosan

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kapolres Karawang, AKBP Ade Ary Syam Indradi S.H.,S.Ik.,M.H, gelar press release pembuat Miras Oplosan yang menelan beberapa korban jiwa, di
mapolres Karawang Rabu siang (04/10/17).

Gelar Press Release yang dipimpin langsung oleh Kapolres Karawang, didampingi oleh ketua DPRD Kabupaten Karawang, Dandim 0604 Karawang dan Kesbangpol Karawang, di halaman mako Polres Karawang.
Dilansir humas Polres, dalam kasus minuman keras oplosan ini telah diketahui Tersangka berinisial BD, tersangka merupakan warga desa babakan ngantri, dimana saat kejadian tersebut korban dan rekannya berpesta minuman keras di wilayah tamelang Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang.

Dalam Press Release nya Kapolres Karawang menerangkan “Saat ini Polres Karawang amankan bukti yang sudah didapat, diantaranya, 2 Botol vodca bigbos, 2 botol arak kecil, 8 bungkus plastik mminuman oplosan jenis vodca, 3 pak plastik (ukuran satu kilo), 9 buah derigen alcohol kosong, 3 bungkus MIKI, 5 bungkus cytrun dan 1 buah gallon air kosong”.

Kapolres menambahkan, Kepada masyarakat Kabupaten Karawang terutama para OrangTua agar lebih menjaga dan memberikan himbauan kepada anak-anaknya supaya tidak mengkonsumsi minuman keras.

Sedangkan menurut pengakuan BD, ia menjual minuman keras jenis oplosan biasa disebut BB (Big Bos) dari campuran (Micky, Cytrun, Gula Pasir, Pewangi Melon, Alkohol Murni) ke pembeli yang saya kemas dalam kemasan plastik satu liter dengan dijual dengan harga RP. 25.000,-

Atas perbuatannya tersebut, BD mendapat ancaman hukuman penjara minimal 15 tahun atau 20 tahun serta seumur hidup. karena sudah membahayakan nyawa orang banyak. bahkan bisa membuat orang meninggal.(bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.Com



Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply