Polres Karawang Ngariung Bareng Bikers Karawang Bersatu

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Guna mempererat tali silaturahmi dengan para komunitas dan Club motor. Ratusan bikers yang tergabung dalam Paguyuban Bikers Karawang Bersatu
(PBKB) mendatangi Mapolres Karawang dan berkumpul bersama dengan tema 'Ngariung bareng bikers se Kabupaten Karawang'.

"Kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi kami dengan komunitas Club motor yang ada di Karawang. Serta memberikan pemahaman dan pesan-pesan tertib berlalu lintas," ujar Kasat Lantas Polres Karawang, AKP Arman Sahti kepada wartawan.


AKP Arman mengatakan, dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh sekitar 400 bikers yang berasal dari 60 klub motor yang tergabung dalam Paguyuban Bikers Karawang Bersatu dan 20 Club motor Karawang. Pihanyak juga mengajak komunitas motor yang hadir untuk memberikan masukan atau inovasi dalam mendukung keselamatan lalu lintas.

"Kita juga sosialisasi undang-undang no 22 tahun 2009 tentang lalu lintas, sosialisasi ops zebra 2017. Kami memberi pemahaman tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas," ungkapnya.

Kasat lantas Polres Karawang itu menghimbau, agar para bikers dapat mematuhi peraturan di jalan, antaranya dengan melengkapi surat-surat kendaraan (STNK dan SIM). Serta kelayakan kendaraan jalan, seperti memakai spion, helm, jaket demi kenyamanan pengendara itu sendiri.

Sementara itu, Ketua PBKB, Dendi Ananda mengatakan, kegiatan ini yang dilaksanakan Satlantas Karawang dengan seluruh klub motor di Karawang cukup positif. Serta meningkatkan kebersamaan sesama penguna motor dan menambah persaudaraan dari  grup2 motor Karawang. Kuga meningkatkan tertib lalulintas.

"Kami harap sinergitas pengendara motor khususnya yang tergabung dalam Club motor dapat menjadi icon atau simbol pelopor tertib berlalu lintas. Kita menyambut baik acara ini, agar kami patuh terhadap peraturan berlalu lintas dan tertib berlalu lintas," pungkasnya(Kye).


Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.Com




Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply