Polsek Jatisari Razia Beberapa Preman

Ilustrasi Foto
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kanit Lantas AKP Sutrisno selaku Perwira pengawas Polsek Jatisari bersama 7 personil Polsek Jatisari Melaksanakan
razia di wilayah hukum Polsek Jatisari dengan sasaran Premanisme, kegiatan dilaksanakan  Kamis tanggal 12 Oktober 2017 sekira pkl 21.00 s/d 23.30 wib.

Razia tersebut merupakan rangkaian dalam Operasi Cipta Kondisi Aman yang digelar polsek Jatisari dan dipimpin langsung oleh kapolsek Jatisari Kompol Bambang Iswanto SH, kegiatan tersebut bertujuan agar menciptakan situasi yang kondusif dan wilayah yang bebas dari premanisme yang seringkali menganggu kamtibmas diwilayah Jatisari.
foto asli


Menurut sumber Polres Karawang, Lokasi razia preman dilakukan di tempat jualan tanaman hias jalan raya pantura Dsn Cikalong 3 Rt 02/05 Desa Cikalongsari Kec. Jatisari,Hasilnya ditemukan 5 (lima) orang pemuda yang sedang berkumpul, Setelah dilakukan pemeriksaan badan dan tidak ditemukan membawa alat yg membahayakan orang lain, selanjutnya diberikan pesan2 kamtibmas dan dibubarkan.

“Setelah dilakukan pemeriksaan, para pemuda tersebut langsung diberikan himbauan agar tidak melakukan kegiatan yang dapat menganggu kamtibmas dilokasi tersebut, selama kegiatan berlangsung lancar dan kondusif.(bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply