Positif Nyabu, Kepala Desa Pinayungan Dibekuk Sat Narkoba Polres Karawang

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kepala Desa  Pinayungan, Kecamatan Telukjambe Timur, H.A Rosid, Ditangkap petugas Tim Buser Anti Narkoba Satnarkoba Polres Karawang, Karena Positif
menggunakan narkoba.

H.A Rosid, ditangkap saat sedang bersama seorang wanita di sebuah hotel mewah, di Jalan Raya Sedana, Desa Sukaluyu, Kecamatan Telukjambe Timur, Senin (31/10) malam sekitar pukul 11.00 WIB.

Ketika dikonfirmasi mengenai tertangkapnya kepala Desa Pinayungan, H. A Rosid, Kasat Narkoba Polres Karawang AKP Eko Condro membenarkan jika pihaknya memang mengamankan kepala desa tersebut dan kini sudah berada di unit Satnarkoba Polres Karawang untuk dlakukan pemeriksaan.

"Brnar kami telah mengamankan seorang Kepala Desa Pinayungan inisial RSD.  dia ditangkap oleh anggota kami di sebuah hotel di wilayah Sedana Kecamatan Telukjambe Timur Senin Malam," kata eko kepada wartawan, saat ditemui di Mapolres Karawang, (31/10).

Dikatakan Eko, penangkapan kepala Desa tersebut berdasarkan informasi dan laporan dari masyarakat yang melapor kepada pihak kepolisian. Selain itu, kata kasat, jika Kepala Desa tersebut diketahui memang sudah jadi Targer Utama (TO) Polres Karawang dalam kaus narkoba.

"Dia sudah kita lakukan tes urint dan hasilnya pun poisitif jika Kepala Desa ini memakai Sabu," ungkapnya.

Setelah ditangkap, kemudian petugas langsung membawa Kepala Desa tersebut ke unit Satnarkoba Polres Karawang dan langsung dilakukan penggeledahan terhadap mobil miliknya.

"Setelah dilakukan penggeledahan dìdalam mobil Fortuner dengan Nopol T 31 KN, dan ditemukan satu pucuk senjata Air Shof Gund jenis Revolver berikut peluru mimis dan satu bungkus sedotan lekuk warna putih bekas pakai," (jha).
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.Com



Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply