Rangkaian HUT TNI ke-72, Gelar Olahraga Golf Bersama Danrem 063/SGJ di Karawang

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Masih rangkaian dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-72, TNI gelar olahraga Golf bersama di lapangan Golf PT. Pupuk Kujang, di Desa Dawuan, Kecamatan Cikampek,
Kababupaten Karawang, Jawa Barat, bersama Danrem 063/SGJ, dimulai sejak Jam 06,00 Wib, hingga selesai, pada hari Sabtu (07/10/17).

Olahraga Golf bersama ini, tidak kurang dari 100 orang peserta diantaranya :Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Veri Sudijanto Sudin, S.Ip, Staf Ahli Pangdam III/Siliwangi Bid, Sosbus Kolonel Kav Purwadi, Kainpolahtadam III/Siliwangi Kolonel Inf Heri Setiono, Seskoad, Kolonel Inf Erwansyah, Danmen Armed 2 Kolonel Arm Joko Tri Purnomo, Kolonel Inf Purn Sanius dan Kolonel Inf Purn Helmi.


Olahraga Golf bersama ini juga melibatkan para pejabat di tingkat muspida Pemda Karawang diantaranya, Ketua DPRD Karawang H. Toto Suripto, SE, Dandim 0604/Karawang Letkol Arm Ayi Yosa Karya Winaya, S.Sos MM, beserta Para Dandim Jajaran Rem 063/SGJ, Kapolres Karawang AKBP Ade Ary Syam, SH S.Ik Kasrem 063/SGJ Letkol Arm Wahyu Widodo, S.Sos, Ketua Upsus Pertanian Karawang - Bekasi DR, Antario Dikin, Dirut PT. Pupuk Kujang, Bpk. Indra, Forkopimda Pemkab Karawang, Peserta Golf Bersama Danrem 063/SGJ.

Dandim 0604/Karawang dalam sambutannya menyampaikan,” olahraga Golf ini masih  merupakan rangkaian  HUT TNI ke-72 juga, sekaligus membuka silaturahmi bersama Danrem 063/SGJ.

Perlu diketahui juga, bahwa olahraga Golf bersama ini, sangat diminati oleh banyak peserta, namun demikian, kami mohon maaf bagi peserta yang belum bisa terakomodir, mengingat dengan keterbatasan waktu, sehingga kami sangat berterimakasih kepada rekan-rekan yang sudah membantu terselenggaranya kegiatan olahraga Golf Bersama ini,” ujar Damdim 0604/Karawang.


Sementara itu Danrem 063/SGJ, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Golfer Golfer, Olahraga Golf bersama ini ternyata, sangat antusias, meskipun permainan ini sangat membutuhkan stamina dan Konsentrasi, namun kami yakin bahwa permainan Golf ini bisa menghilangkan stress karena ini akan menjadi bagian dari hiburan,” katanya.

Yang paling berharga, dari olahraga Golf bersama ini, alhamdulillah kita dapat memperbanyak silaturahmi, hikmah lainnya kita bisa menambah persahabatan, walaupun kegiatan ini tidak bersipat resmi, akan tetapi, daya magnet olaraga yang satu ini mampu  menghadirkan para pegolf-pegolf senior, termasuk tuan rumah Karawang.

Masih menurut Danrem 063/SGJ,” diharapkan,  tali silaturahmi ini jangan sampai putus, karena saya juga mengundang kepada para Golfer-golfer karawang, untuk bisa mengikuti pertandingan Golf Pangdam III/Siliwangi, yang akan di gelar pada tanggal 29 Oktober 2017 mendatang,” pungkasnya.

Sebagai sambutan penutup, oleh ketua Upsus Pertanian Karawang - Bekasi DR, Antario Dikin, menyampaikan,” Alhamdulillah, kami sebagai ketua Upsus Pertanian, dapat banyak memetik hikmah dari olahraga ini,   kami disini bisa berbincang-bincang langsung tentang Pertanian, bisa bertanya tentang Pupuk.” Betul Golf ini untuk menghilangkan dan menyegarkan kembali pikiran setelah kita bekerja, saya tahu TNI dalam pertanian selalu pertama turun ketika menghadapi permasalahan pertanian,”ujar Antario.

”Usai melakukan olahraga Golf bersama, kemudian dilakukan acara ramah tamah, acara foto bersama, hingga kegiatan ini berjalan aman, tertib dan, Lancar.(bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.Com



Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply