Ribuan Kader Golkar ”Kepung Kantor DPP” Akhirnya Dedi Tampil di Pilgub Jabar 2018

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Ribuan massa kader dan pengurus DPD Partai Golkar se Jawa Barat (Jabar) mengepung kantor DPP partai golkar di jakarta barat, massa
tersebut menuntut agar pihak DPP mengeluarkan Rekomendasi untuk ketua DPD Partai Golkar Jabar itu, Dedi Mulyadi untuk maju jadi calon Gubernur Jabar (2018) mendatang.

Sementara itu, Wakil ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Partai Golkar Jabar, H. Sukur Mulyono, untuk Dapil VII Jabar, kepada BINTANGNEWS.com, usai pulang dari Jakarta, mengatakan,” sedikitnya kami mengirim massa sebanyak 20 Bus ke Jakarta, untuk menuntut agar, Dedi Muyadi yang merupakan sebagai Ketua DPD Golkar Jabar itu, segera mendapat rekomendasi dari DPP Partai Golkar, untuk maju di Pilgub Jabar 2018 mendatang, sesuai keputusan rapim pada tangggal 1 agustus 2017.


”Alhamdulillah, pada akhirnya Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Kang dedi Mulyadi, kini telah mendapatkan surat rekomendasi dari DPP Partai Golkar, untuk tetap maju di Pilgub Jabar 2018 mendatang,” ujar H, Sukur Mulyono, SH, Wakil Ketua Bapilu itu.

Menurut H. Sukur Mulyono, SH,” Keputusa rekomendasi DPP diperoleh Kang Dedi Mulyadi itu setelah melalui proses Rapat Pleno yang panas dan alot dikantor DPP Golkar Jakarta Barat,” ujarnya Senin tadi malam (02/10/17).

“Sudah, kini DPP telah memutuskan untuk mengusung saya sebagai Calon Gubernur/Wakil Gubernur Jawa Barat, di Pilgub Jabar,” Kata Kang  Dedi Mulyadi, usai mengikuti rapat pleno, di Gedung DPP Partai Golkar.


Menurut Kang Dedi, pembahasan rekomendasi teradap dirinya dilakukan petinggi partai Golkar  yang langsung di pimpin Ketua Tim Pemenangan Pilkada Indonesia 1, Nurdin Halid dan Sekjen DPP Golakar, Idrus Marham.
“Tidak ada perbedaan pendapat, hanya memperkuat putusan pada satu Agustus lalu. Dalam Rapimnas Golkar, Cagub dan Cawagub direkomendasikan pada Ketua DPD Golkar Jabar,”Tegasnya.

Kang Dedi menyebut, dengan turunnya rekomendasi tersebut pihaknya tinggal menunggu surat rekomendasinya keluar. “Tadi seharusnya langsung keluar surat tersebut, tapi  Ya, tinggal menunggu administrasi kepartaiannya saja,”ucapnya.

Dedi Mulyadi, langsung menemui ribuan kader Partai Golkar Jawa Barat Termasuk massa asal Karawang yang tidak kurang mencapai 20 Bus, yang sejak pagi ikut mengawal jalannya rapat pleno tersebut dan, mendesak agar DPP mengelurkan rekomendasi buat Kang Dedi Mulyadi. .(bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.Com



Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply