Sat Reskrim Karawang Berhasil Bekuk Pembunuh Seorang Janda di Desa Belendung

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Karawang, berhasil meringkus pelaku pembunuhan terhadap korban seorang janda bernama Omah (43), di Desa
Belendung, Kecamatan Klari, pada hari Jumat (24/10/17).

Kejadian pembunuhan tersebut, terjadi dua bulan yang lalu tepatnya pada hari Kamis tanggal 24 Agustus 21017 pukul 14.00 wib bertempat di Dusun Sembang RT 02/05 Desa Belendung Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

Tersangka dengan inisial S (39 ), warga Kampung Krajan 2 RT.9 RW. 04  Desa Lemahabang Wadas, Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang, yang merupakan pedagang cimol keliling.

Menurut sumber humas polres, yang disampaikan Kasat Reskrim AKP Maradona Armin Mappaseng SH SIK, “Tersangka dengan spontan memukul kepala korban dengan menggunakan sebuah kapak hingga korban meninggal dunia,  karena tersangka tersinggung atas ucapan korban yang mencela tersangka dengan kata-kata kasar”

Masih menurut Kasat Reskrim “Tersangka mengaku, awalnya saat ada di TKP, tersangka  di tawarin korban diajak berhubungan badan dengan tarif Rp 100.000, rupiah, namun saat negoisasi harga tidak ada kata sepakat dan, bahkan korban mencela tersangka dengan kata-kata kasar sehingga membuat tersangka tersinggung dan sakit hati” ungkapnya.

Dari tangan tersangka berhasil di sita barang bukti berupa Satu buah HP milik korban yang di ambil tersangka saat kejadian, Satu buah Kapak, Satu unit Sepeda, Satu potong baju milik tersangka dan sebuah puntung rokok.

Saat ini tersangka dan barang bukti telah diamankan di Rutan Polres Karawang, untuk menjalani proses penyidikan lebih lanjut.(boy)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.Com



Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply