Sidang Perdana Aking Dugaan Penista Agama di PN Karawang Diundur

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Sidang perdana kasus dugaan penista agama di Pengadilan Negeri (PN) Karawang,  dengan terduga Aking Saputra (AS) yang seharusnya digelar pada hari Rabu Pagi Tadi (04/10), terpaksa ditunda
delama satu pekan hingga rabu depan. Karena penasehat hukum terdakwa belum siap dalam membacakan nota keberatan, alasannya datanya belum lengkap.

Sidang perdana pelaku kasus dugaan penista agama, AS memang rencanannya akan di digelar di PN Karawang Rabu hari ini (04/10), namun pihak tim kuasa hukum AS belum siap.

Sidang yang digelar sejak pukul 10.00 Wib, pagi hingga pukul 12.00 ini, hanya sampai pada pembacaan nota keberatan atas dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU), kepada pelaku kasus penodaan agama. Hal itu dilakukan karena terdakwa belum siap menjawab, dan untuk menbaca nota keberatan atas apa yang dibacakan JPU. Dengan alasan penasehat hukum terdakwa belum melengkapi data nota keberatan.

Sementara itu, Majlis Hakim dalam sidang ini langsung dipimpin ketua pengadilan, Sidang inipun dijaga ketat puluhan anggota kepolisian, karena  menjadi tontonan para ulama hingga mahasiswa.(win)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply