Silaturahmi Para Perwira TNI AD Karawang, di Aula RM Indo Alam Sari

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Giat Silaturahmi para Perwira TNI AD, di Aula RM Indo Alam Sari di Jalan Interchange, Telukjambe timur, Kabupaten Karawang,
Jawa Barat, Pada hari Rabu sore (11/10/17).

Kegiatan silaturahmi para perwira yang dihadiri oleh sekitar 100 orang, diantaranya : Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, Dandim 0604/Karawang Letkol Arm Ayi Yosa Karya Winaya, S.Sos MM, Danyonif Para Raider 305/Tengkorak Letkol Inf Sumarlin SE, Wadandenharlat Kostrad Mayor Inf Muhammad Rusli, Kaminvetcad Karawang Mayor Arm Kusno, Kasdim 0604/Karawang Mayor Inf Suirwan, Dansubdenpom III/3-1 Kapten Cpm Agus Syarifudin, Dansubdenzibang Lettu Czi Sugeng Priyanto, Para PA Kodim 0604/Karawang, Yonif Para Raider 305/Tengkorak, Denharlat Kostrad, Minvetcad 01 Karawang, Subdenzibang, Keluarga Persit KCK.


Dalam sambutannya Dandim 0604/Karawang menyampaikan,” malam ini kita bisa ber silaturahmi antara Perwira yang ada di wilayah Kabupaten Karawang. Besar harapan kami teritorial bisa membantu prajurit TNI yang ada di wilayah Karawang, kami teritorial mitra. Di wilayah Karawang ini, selain Kodim 0604/Karawang ada Denharlat Kostrad, Minvet, Subdenpom, Subdenzibang dan Poskes. Besar harapan kedepan silaturahmi bisa erat, untuk mendukung tugas-tugas kedepannya,” tegas Dandim.

Sementara itu, sambutan Bupati Karawang, dr Hj, Cellica Nurrachdiana menyampaikan,” Silaturahmi ini penting, menambah saudara, menambah rezeki dan menambah usia kita, saya sangat bahagia sekali bisa berkumpul bersama keluarga besar TNI di Karawang.

 Keluarga Besar TNI ini adalah keluarga besar saya, semangat kita membangun bangsa dan negara berawal dari Karawang, sejak kemerdekaan, sejarah membuktikan Karawang adalah Kota Pangkal Perjuangan. Mudah-mudahan ini awal momentum kita untuk memajukan negara Indonesia, merapatkan barisan untuk menjaga Karawang dan negara Indonesia.

”Silaturahmi ini sangat penting, saya kagum kepada TNI yang ada di Karawang ini,” pungkas Bupati Karawang.

Catatan terakhir, pada saat sambutan-sambutan Komandan, Kepala Satuan dipaparkan dan diperkenalkan para Perwira dan tugas Pokok Satuan masing masing.(bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.Com



Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply