Tegas!!!...Kapolres Karawang: Pengguna Jalan Tetap Harus Tertib Lalu Lintas

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kapolres Karawang Ade Ary Syam Indradi S.H.,S.Ik.,M.H, tak pernah bosan terus secara rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas di pagi di titik-titik
kerawanan macet di wilayah hukum Polres Karawang.

Salah satunya, Aiptu Awaludin seorang anggota dikyasa Sat Lantas Polres Karawang dengan sigap melaksanakan pengaturan rutin di jalur depan SMPN 1 Karawang Barat, karena jalur ini merupakan jalur Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL) yang berada di kota Kabupaten Karawang.

Saat melakukan pengturan, Aiptu Awaludin melihat pengendara mobil truk yang melintasi jalur tersebut yang merupakan bukan jalur untuk dilalui mobil truk bersumbu lebih dari 2 atau dengan ban belakang lebih dari 2.

“Pengendara itu saya tilang dengan pasal 287 Lalu Lintas karena ia juga mengakui bahwa ia menerobos peraturan Lalu Lintas yang sudah di terapkan di batas KTL yang dibuat oleh pemerintah Kabupaten Karawang.” tegas Aiptu Awaludin.

Aiptu Awaludin melakukan penilangan pada pengendara tersebut dengan pasal 287 “melanggar rambu lalu lintas, marka jalan, alat pemberi isyarat lalu lintas”.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.Com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply