VIDEO: Usai Tekuk Malaga 2-0, Barcelona Mantapkan Klasmen La-Liga

BINTANGNEWS.com –  Barcelona melakoni lanjutan Liga Spanyol musim 2017-2018 pada akhir pekan ini dengan menjamu Malaga di Estadio Camp Nou, Minggu (22/10/2017) dini hari WIB. Tampil dominan, Barca mampu menyudahi pertandingan ini dengan kemenangan 2-0 atas Malaga.

Dengan kemenangan tersebut, Barca pun semakin kukuh di pucuk klasemen sementara Liga Spanyol 2017-2018. Tim arahan Ernesto Valverde tersebut mampu unggul empat poin dari Valencia yang sejauh ini masih menempati urutan kedua.

Babak pertama baru berjalan dua menit, Barca sudah mampu unggul 1-0 atas Malaga melalui gol dari Deulofeu. Memanfaatkan umpan tarik dari Digne, mantan pemain Everton itu lalu menyambutnya dengan voli yang gagal diamankan oleh Prieto.

Berjarak 10 menit, Barca nyaris bisa menambah keunggulan mereka jadi 2-0 atas Malaga. Berawal dari umpan lambung Digne, Suarez menyambutnya dengan sundulan. Namun upaya Suarez tersebut masih mampu diamankan oleh Prieto.

Tak betah terus-terusan ditekan, Malaga pun coba keluar untuk menyerang. Alhasil, sebuah kans tercipa bagi Malaga untuk bisa menyamakan kedudukan. Namun kans yang tercipta dari tandukkan Penaranda masih belum tepat sasaran.

Dilansir Okezon, pada menit 32, Barca kembali memberikan tekanannya kepada Malaga. Berawal dari serangan balik cepat, Messi yang melihat celah di pertahanan Malaga lalu melepaskan sepakan kaki kirinya. Akan tetapi tembakan Messi masih melambung tipis di atas gawang Malaga.

Memasuki empat menit jelang babak pertama berakhir, Malaga lagi-lagi gagal memanfaatkan peluangnya emasnya. Kini sepakan Adrian yang memanfaatkan umpan silang dari Rolon yang belum mengenai sasaran tepat.

Di pengujung babak pertama, Barca hampir saja menambah keunggulan mereka atas Malaga. Namun, lagi-lagi Suarez gagal memaksimalkan peluang emasnya jadi gol. Hingga 45 menit pertama usai, kedudukan 1-0 untuk keunggulan Barca atas Malaga masih menghiasi papan skor laga ini.(jon)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply