VIDEO: Venus Williams Lolos ke Final Usai Kalahkan Garcia

BINTANGNEWS.com – Penantian Venus Williams selama delapan tahun akhirnya membuahkan hasil. Petenis Amerika Serikat itu kembali menginjakkan kaki ke partai puncak Final
WTA usai mengalahkan Caroline Garcia di Singapore Indoor Stadium, Sabtu (28/10/2017) malam.

Persaingan kedua petenis sudah terasa sengit sejak set pertama. Garcia sempat memimpin dua angka dengan skor 60-30 dan 60-30. Tapi Venus bisa bangkit serta menyamakan kedudukan. Dua angka sekaligus ia raih lewat kemenangan yang sama 60-30 dan 60-30.

Dilansir Sindonews, memasuki game kelima, kejaran-mengejar angka berlangsung kian menegangkan. Setelah menang mudah 60-0, Garcia justru kalah 40-60 di game yang keenam.

Setelah itu Garcia memimpin lagi 60-0. Tapi Venus selalu berupaya keras agar lawannya tidak memenangkan set pertama. Sampai akhirnya di saat penentuan, Garcia sukses menghentikan Venus dengan skor 7-6 (7-3) dalam waktu 1 jam 6 menit.

Pertandingan pada set pertama yang berlangsung cukup lama itu tampaknya sangat menguras tenaga Garcia. Buktinya dia sering gagal mengejar bola yang dilepaskan oleh Venus. Dengan cepat kakak kandung Serena Williams itu menang 6-2 di set kedua.

Dengan sisa-sisa tenaga yang masih ada, Garcia coba memberi perlawanan pada set penentuan. Sempat imbang 3-3, namun petenis asal Prancis itu akhirnya menyerah 3-6.

Bagi Venus, kemenangan ini membawa dirinya ke laga final. Di partai penentuan juara, ia akan menghadapi Caroline Wozniacki yang sebelumnya menang 7-6 (11-9), 6-3 atas Karolina Pliskova. Partai final sendiri akan digelar pada Minggu (29/10/2017) malam di Singapore Indoor Stadium.(bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @Bintangnews.Com



Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply