VIVEO: Caroline Tumbangkan Venus Final WTA 2017

BINTANGNEWS.com – Gelar juara Final WTA 2017 akhirnya jatuh ke pelukan Caroline Wozniacki. Status pemenang ia dapatkan usai menaklukkan Venus Williams dalam pertandingan yang berlangsung
selama 1 jam 29 menit.

Tampil di Singapore Indoor Stadium, Minggu (29/10/2017) malam, Wozniacki sempat dibuat kesulitan oleh kakak kandung Serena Williams tersebut. Susul-menyusul angka terjadi pada set pertama. Persaingan keduanya kian terasa panas sebab suporter dari masing-masing pemain terus memberikan dukungan yang sangat bergelora.

Namun Wozniacki bermain lebih baik dalam perebutan dua angka terakhir. Set pertama akhirnya ia tuntaskan dengan kemenangan 6-4.

Berlanjut di set kedua, Wozniacki melaju mulus hingga mendapatkan lima poin berturut-turut. Namun keadaan itu tidak membuat Venus cemas. Meski peluangnya terbatas, ia tetap berusaha keras untuk mengejar ketertinggalan.

Dilansir Sindonews, petenis Amerika Serikat itu membuka asa secara perlahan. Wozniacki banyak melakukan kesalahan sehingga empat poin didapat Venus dengan sangat mudah.

Namun dewi keberuntungan lebih berpihak pada Petenis asal Denmark. Wozniacki akhirnya memastikan gelar juara usai menang dengan skor 6-4.

Sekadar informasi, ini merupakan kemenangan perdana Wozniacki di ajang bergengsi tersebut. Dia pernah melaju ke partai pamungkas Final WTA pada tahun 2010 di Doha. Namun, pada saat itu dia takluk di tangan Kim Clijsters dengan skor 3-6, 7-5, 3-6.

Sementara itu, Venus Willams pernah memenangkan turnamen tersebut pada 2008, tepatnya ketika menang atas Vera Zvonareva di partai final. Setahun setelahnya, Venus kembali lolos ke final namun takluk di tangan adiknya sendiri, Serena Williams dengan skor 6-2, 7-6(4)."(reff)       
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @Bintangnews.Com




Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply