Awas!!!..Polisi Polres Karawang Gelar Operasi Motor Knalpot Bising

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Satlantas Polres Karawang tidak akan memberi ampun bagi pengendara yang menggunakan knalpot bising. Polisi akan melakukan razia rutin setiap hari,
termasuk di depan Pospol Dawuan Cikampek.

Anggota lantas Polres Karawang Aipda Dadang Suwanda, kepada BINTANGNEWS.com mengatakan,” kami akan menindak setiap sepeda motor yang menggunakan knalpot bising. Sebab, knalpot tersebut menimbulkan suara bising yang mengganggu ketenangan masyarakat,” tegas Dadang Kamis (8/11/2017)

“Karena knalpot bising menggangu ketenangan dan kenyamanan warga, maka perlu ditindak  sepeda motor yang berknalpot bising,” ujar Dadang

Menurut Aipda Dadang S, suara yang ditimbulkan dari knalpot bising mengganggu ketenangan. Bahkan bisa memicu orang lain melakukan tindakan kriminal karena merasa terganggu. Oleh karenanya, kami akan melakukan penertiban.

Aipda Dadang menambahkan,  munculnya knalpot bising juga diperparah dengan kecenderungan anak muda mengikuti tren.

“Kendaraan yang pakai knalpot racing (bising) harus ditilang dan disita kendaraannya. Kalau perlu panggil orangtuanya dan suruh langsung ganti knalpot. Itu dilakukan supaya tidak membuat gaduh,” tegas Dadang.

Selain itu kami juga menghimbau kepada pengendara, agar hati-hati menggunakan kendaraan bermotor di jalan raya.  Lengkapi kendaraan sesuai dengan ketentuan dan bawa surat-surat kelengkapannya, seperti Helm, SIM dan, STNK,” ujar Dadang (Joss)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.Com



Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply