Baru Tiga Hari Operasi Zebra Lodaya 2017, Terdapat 700 Lebih Pelanggar Kendaraan di Karawang

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Ratusan pengendara bermotor baik roda dua, maupun roda empat terjaring Operasi Zebra Lodaya 2017, yang digelar di Jalan Ahmad Yani. Karena tidak
melengkapi surat kendaraan dan terdapat memasang lampu Toroter dan plat nomor palsu, Jum'at (o3/11/17).

Selama dua hari Operasi Zebra Lodaya 2017, sedikitnya ada 700 lebih pelanggar lalu lintas yang terjaring, karena tidak melengkapi surat kendaraan, tidak memakai helm, memasang lampu toroter, dan memasang plat nomor palsu.

Seperti yang dilakukan anggota DPRD Karawang, dirinya terjaring razia untuk kedua kalinya karena memasang plat nomor yang tidak sesuai dengan aturan. Dan pengendara lainnya yang telah melanggar lalu lintas.

Menurut Kapolres Karawang, AKBP, Ade Ary Syam Indradi S.H.,S.ik.,M.H, mengatakan,” sedikitnya ada 700 lebih pelanggar lalu lintas dalam Operasi Zebra di hari ketiga, kami telah menjaring cukup banyak pengendara yang melanggat lalu lintas. Namun untuk jumlah yang ditilang masih dalam rekapan.

 Selain memberikan surat tilang ada beberapa kendaraan yang terpaksa disita duluselama pemiliknya tidak bisa menunjukan STNK dan SIM,” tegas Kapolres Kapolres.

 Dalam operasi ini, pihaknya juga berkoordinasi diantaranya dengan pihak TNI, Satpol-PP dan, dinas Perhubungan.(win).
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter@bintangnews.Com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply