Begal Motor di Karawang Nyaris Tewas Dihakimi Massa

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kembali seorang begal yang masih berusia Anak Baru Gede (ABG) asal Jatirasa, Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan
Karawang Barat, dihakimi massa nyaris tewas setelah melakukan aksi menodongkan dengan pistol ke tubuh korban, Sabtu (4/11/17) siang.

Korban adalah seorang kuli bangunan yang tengah beristirahat di komplek Perum Resinda, di Desa Purwadana, Kecamatan Telukjambe Timur. Tiba-tiba kedua pelaku yang masih ABG itu, merampas sepeda motor FU milik Teguh (22), seorang kuli bangunan.

“Saat itu saya sedang duduk istirahat di dekat motor saya, usai makan siang. Tanpa disadari, tiba-tiba kedua pelaku menyekap saya dari belakang, dan meminta kunci motor milik saya agar diserahkan sambil menodongkan pistol, “kata Teguh.

Namun sial bagi pelaku usai merampas motor salah seorang pelaku jadi bulan-bulanan warga hingga babak belur nyaris tewas, akibat saya meneriaki begal kepada korban. Sementara satu pelaku lainnya berhasil melarikan diri terjun ke rawa-rawa di depan Resinda Park Mall,” ujar Teguh.

Tak Lama kemudian, Polisi berhasil mengamankan 1 orang pelaku atas nama David (14), warga Kampung Jatirasa Barat, RT. 02 RW. 14 Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat yang masih duduk di kelas IX di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 3 Karawang Barat."(tb)        
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.Com



Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply