Calon Ketua DPR Diputuskan Besok - Sumber Informasi Dunia

Calon Ketua DPR Diputuskan Besok

Share This
BINTANGNE WS.com – Pengganti Setya Novanto sebagai Ketua DPR akan diputuskan Partai Golkar melalui rapat pleno Dewan Pimpinan
Pusat (DPP), Selasa 21 November 2017 besok. Sehingga, penetapan pengganti Setya Novanto sebagai ketua DPR tanpa menunggu proses pergantian ketua umum Partai Golkar.

"Besok kita sudah putuskan nama baru untuk ketua DPR," ujar Ketua Harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid di Kompleks Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Senin (20/11/2017). Nurdin mengakui sejumlah nama calon pengganti Setya Novanto sebagai ketua DPR sudah beredar.

"Banyak potensial besok kita putusin penggantian, tapi siapa penggantinya kita serahkan pada mekanisme," ujarnya yang dikutif Sindonews. Dengan demikian, rapat pleno Partai Golkar besok dipastikan untuk memberhentikan Setya Novanto dari jabatan ketua DPR.

Maka itu, pekan ini pengganti Setya Novanto sudah mulai bekerja sebagai ketua DPR. "Iya langsung Insya Allah dalam minggu ini diisi," tuturnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, pergantian posisi ketua DPR itu tidak perlu menggelar musyawarah nasional luar biasa (Munaslub) Partai Golkar. "Enggak perlu Munaslub, minggu ini sudah harus ada penggantian, yangg pasti bukan saya, yang pasti Nurdin Halid enggak berminat," katanya."(bin)        
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.Com


Post Bottom Ad

ad728

Pages