Evan Dimas Diburu Klub Thailand dan Malaysia dengan Harga Menjulang

BINTANGNEWS.com –  Nama Evan Dimas semakin melambung usai membawa Bhayangkara FC menjadi juara Liga 1 2017. Namun, The
Guardian tak bisa lagi menggunakan jasanya musim depan, mengingat keinginannya untuk pindah sangat besar.

Evan mengaku ingin menambah pengalaman bermain bersama tim lain. Dan begitu mendengar pernyataan tersebut, banyak klub yang langsung mencoba membuka komunikasi dengan Muly Munial, selaku agennya.

Tak cuma klub dari Indonesia yang memburu tanda tangan Evan. Klub-klub Malaysia dan Thailand rupanya juga ingin menggaetnya. Alhasil, kini dia menjadi properti panas bursa transfer di ASEAN.

"Kami memang membuat perundingan dengan (Evan) Dimas, namun kita perlu bersaing dengan beberapa klub Liga Super yang juga berminat," tutur pelatih Selangor FA, P Maniam, dikutip dari Berita Harian.

Diakui mantan juru taktik Ais Asia FC tersebut, dia juga sangat ingin Evan bergabung di musim depan. Dari kemampuan di atas rata-rata, tak ada alasan bagi P Maniam berpikir dua kali menjadikannya andalan dalam tim.

Dilansir Viva.co.id, dari Tanah Air, nama Evan santer dikabarkan dekat dengan Sriwijaya FC. Akan tetapi, klub berjuluk Laskar Wong Kita mundur selangkah begitu mengetahui tawaran gaji tinggi yang diajukan Selangor.

Selain dua tim di atas, klub asal Thailand, Chonburi FC juga diketahui coba mengajukan tawaran kepada Evan. Mereka bahkan sudah beberapa waktu lalu menjalin komunikasi intensif.(boy)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply