Geger!!!..Mayat Pria Ditemukan di Depan Ruko Simpang Jomin Cikampek

Ilustrasi Foto
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Ditemukan mayat laki-laki di depan sebuah Ruko di Pul Bus Sinar Jaya di jalan raya Simpang Jomin pada hari Rabu
(22/11/2017) sekitar pukul 05.30 WIB.
Menurut saksi yang mengetahui, Hj Sutari (68),sulaeman(35) saat berjalan depan ruko dan melihat ada sesosok laki-laki terbujur kaku didepan teras ruko.

Kemudian saksi memberitahukan kepada temannya apa yang saksi lihat dan mereka mendekat dan memegang tangan korban dalam keadaan sudah meninggal.

“Dari identitas korban bernama CASMADI (29) yang beralamatkan Kp. Pesisir rt 005/003 sidamukti sukaresmi pandeglang Banten katanya.


Barang bukti yang ditemukan di samping mayat korban berupa 1 (satu)  buah tas rangsel berisikan pakaian,handphone, dan dompet berisikan identitas korban dan foto cofy KTP istri atas nama Nurhayati asal Kampung Gadok Rt 011/006 tamelang Purwasari Kabupaten Karawang.

Saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek kota Baru dan memberitahukan kepada Piket Reskrim, Kanit, Panit dan piket Reskrim Polsek Kota Baru dan  langsung mendatangi Tempat kejadian perkara(TKP).

Petugas Polsek Kota Baru langsung melakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban, tidak ditemukan tanda- kekerasan di tubuh korban, korban diduga meninggal karena sakit.
       
Menurut keterangan Anggota polsek kota Baru AIPTU Ahmad, pihak kepolisian sudah menemui istri korban di purwasari dan memberitahukan bahwa Suaminya meninggal, namun istri korban meninggal tidak merespon laporan dari anggota polsek tersebut. Sampai jenazah korban dievakuasi oleh pihak identipikasi Polres karawang, tidak ada satu pun pihak keluarga yang datang ke lokasi meninggalnya korban tersebut. Ujarnya.(jos)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.Com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply